Gear Baldur's Gate 3 Terlihat Aneh pada Karakter Tertentu

 

Tidak semua perlengkapan yang ditemukan di Baldur's Gate 3 akan terlihat ajaib pada karakter tertentu, karena beberapa pemain telah mengetahui betapa anehnya tampilan helm kulit pada ras Dragonborn. Baldur's Gate 3 adalah salah satu RPG terhebat yang dirilis pada tahun 2023, dan hal ini tercermin dalam banyak sekali penghargaan yang diterimanya sejak saat itu. Dengan deretan teman-teman fenomenal yang menarik dan unik yang berpadu sempurna dengan cerita utama game ini, para pemain sangat menyukai menyelami dunia fantasinya, yang didasarkan pada edisi kelima dari game meja populer, Dungeons & Dragons.

Pemain peran yang antusias dapat memilih antara dua belas kelas Wakiljitu Baldur's Gate 3 yang berbeda dan menyesuaikannya dengan berbagai subkelas untuk situasi pertarungan yang mendebarkan, tergantung pada gaya pemain. Tiap kelas mempunyai armor atau senjata unik yang mereka kuasai, namun beberapa perlengkapan yang ditemukan di dunia Baldur's Gate 3 sepertinya tidak cocok untuk setiap karakter dan sebenarnya bisa terlihat sangat konyol.

Dalam game tersebut, Dragonborn, reptil humanoid, adalah salah satu dari sebelas ras yang dapat dipilih pemain selama pembuatan karakter. Terutama, ini adalah balapan default jika pemain memilih asal Dark Urge dari Baldur's Gate 3. Di Reddit, para pemain Baldur's Gate 3 telah mendiskusikan betapa anehnya tampilan helm kulit pada karakter Dragonborn karena betapa canggungnya tutup kepala tersebut di atas kepalanya yang agak besar yang dihiasi paku dan tanduk. Para pemain menunjukkan bahwa karena duri yang dimiliki Dragonborn di bagian belakang atau samping tengkorak mereka, perlengkapan khusus ini tidak melakukan apa pun karena sifatnya yang keras dan mengancam.

Dragonborn dan Helm Kulit Tidak Dapat Dicampur

Sangat mudah untuk melihat mengapa pemain ingin karakter Dragonborn memiliki kombo armor Baldur's Gate 3 yang lebih baik yang membangkitkan kekuatan garis keturunan drakonik mereka, daripada terlihat seperti seseorang menampar kepala mereka dengan sepotong kulit tua. Salah satu pemain di kolom komentar berkata, “Dari depan, ini hampir terlihat seperti hiasan kepala yang aneh dan rumit. Dari samping terlihat seperti bra." Komentator lain menyatakan bahwa helm kulit tersebut membuat Dragonborn terlihat seperti Olenna Tyrell dari Game of Thrones.

Untuk pemain yang masih ingin melihat Dragonborn mereka mengenakan helm kulit yang aneh, item tersebut dapat ditemukan di dekat Risen Road di Gerbang 3 Baldur, di utara Pantai Ravaged pada jam-jam awal permainan. Helm kulit juga dapat dibeli dari pedagang dan pedagang dengan imbalan emas atau dijarah dari tong, peti, dan bentuk penyimpanan lainnya di dalam game.

Comments

Popular posts from this blog

Arteezy Berbicara Tentang Keadaan Buruk NA Dota 2

Battle Pass Pertama Diablo 4 Tidak Memberi Anda Cukup Platinum Untuk Membeli Apa Pun

Diablo 4 World Bos Yang Didesign Untuk 12 Pemain Hampir Dihancurkan Seorang Rogue