Black Myth: Wukong Mod Menambahkan Goku Ke Dalam Game

 

Black Myth:Wukong menukar The Fated One dengan Goku.

Karakter Goku dari Dragon Ball terinspirasi langsung dari Raja Kera Sun Wukong.

Black Myth: Wukong telah dipamerkan, seperti yang menukar staf bo dengan lightsaber Darth Maul.

Black Myth: Wukong menggantikan Yang Ditakdirkan dengan ketenaran Goku dari Dragon Ball. Sejauh ini, Black Myth: Wukong telah menjadi kejutan yang disukai para pemain, terjual lebih dari 10 juta kopi di seluruh dunia kurang dari seminggu setelah peluncuran. Sebagian besar kesuksesan game ini berasal dari visualnya yang mengesankan dan gameplay aksi/RPG yang memukau.

Black Myth: Wukong Latar dan plot terinspirasi oleh Journey to the West, novel klasik Tiongkok abad ke-16 yang menceritakan kisah Raja Kera Sun Wukong saat ia membantu biksu Buddha Xuanzang melakukan perjalanan ke India untuk mencari kitab suci kuno. Journey to the West dianggap sebagai salah satu novel Tiongkok yang hebat dan telah memengaruhi banyak media lain jauh sebelum Black Myth: Wukong. Salah satu contoh paling terkenal adalah franchise manga/anime legendaris Dragon Ball, dengan karakter utama Son Goku Super Jitu yang terinspirasi langsung oleh Wukong.

Oleh karena itu, sangat tepat jika mod yang baru dirilis oleh NorskPL mengubah karakter utama Black Myth: Wukong sebagai Goku. Mod ini saat ini tersedia untuk diunduh dari NexusMods, dan memungkinkan penggemar Dragon Ball Z menjelajahi dan melawan Black Myth: banyak bos Wukong yang menghukum sebagai pahlawan Saiyan yang ikonik, lengkap dengan senjata Power Pole khasnya. Seperti yang ditunjukkan dalam klip yang dibagikan oleh pengguna Twitter SKINSWukong, pemain bahkan dapat terbang di atas awan Flying Nimbus milik Goku, elemen Dragon Ball klasik lainnya yang terinspirasi oleh Journey to the West.

Black Myth: Wukong dan Goku Dragon Ball Terinspirasi oleh Perjalanan ke Barat

Para penggemar menyatakan kegembiraannya atas gagasan mengunduh mod ini dan memainkan Black Myth: Wukong sebagai Goku - terutama karena ia terinspirasi oleh tokoh sastra yang sama dengan protagonis utama game tersebut. Beberapa orang berpendapat bahwa akan lebih tepat jika mod tersebut menggunakan diri Goku yang lebih muda dari manga/anime Dragon Ball asli, karena dia adalah versi yang paling dipengaruhi langsung oleh Sun Wukong. Yang lain menyarankan agar mod menggunakan bentuk Super Saiyan 4 Goku yang lebih mirip kera dari anime Dragon Ball GT non-kanon.

Namun, mod Black Myth: Wukong ini melakukan pekerjaan yang mengesankan dengan membiarkan pemain mengontrol Goku, dengan gerakan dan gaya bertarungnya yang diterjemahkan dengan baik ke dalam sistem pertarungan game. Black Myth: Wukong baru keluar kurang dari seminggu sejak tulisan ini dibuat, namun para penggemar sudah menghadirkan mod kreatif yang mengubah permainan dengan banyak cara menarik, seperti mengganti staf bo Yang Ditakdirkan dengan double-tanda tangan Darth Maul. lightsaber berbilah dari Star Wars.

Comments

Popular posts from this blog

Arteezy Berbicara Tentang Keadaan Buruk NA Dota 2

Battle Pass Pertama Diablo 4 Tidak Memberi Anda Cukup Platinum Untuk Membeli Apa Pun

Diablo 4 World Bos Yang Didesign Untuk 12 Pemain Hampir Dihancurkan Seorang Rogue