Black Myth: Wukong Memecahkan Rekor Hanya Beberapa Jam Setelah Rilis

 

Black Myth: Wukong memecahkan rekor Steam dan menjadi game pemain tunggal yang paling banyak dimainkan dalam sejarah platform.

Ulasan positif mendorong Black Myth: Wukong ke salah satu posisi teratas di Steam dengan lebih dari 1,4 juta pemain secara bersamaan.

Game ini telah ditunda untuk Xbox Series X/S karena tidak memenuhi standar Game Science di konsol Microsoft.

Black Myth: Wukong Semarjitu Login telah berhasil menjadi game terlaris Steam dan menjadi game pemain tunggal yang paling banyak dimainkan dalam sejarah platform tersebut. Rekor tersebut sebelumnya dipegang oleh Cyberpunk 2077, yang mencapai puncaknya dengan 1.054.388 pemain pada tahun 2020, namun rekor tersebut kini telah dipecahkan oleh Black Myth: Wukong hanya dalam hitungan jam.

Setelah diumumkan jauh-jauh hari pada tahun 2020 lalu, Black Myth: Wukong akhirnya dirilis pada tanggal 20 Agustus untuk PlayStation 5 dan PC. Meskipun RPG aksi baru ini juga akan hadir di konsol Xbox, pengembang Game Science mempunyai kabar buruk bagi para penggemar ketika mengumumkan hanya dua bulan sebelum peluncuran bahwa Black Myth: Wukong telah ditunda untuk Xbox Series X/S. Saat ini belum ada tanggal rilis untuk Black Myth: Wukong di Xbox, namun Game Science mengatakan penundaan tersebut disebabkan oleh game tersebut tidak memenuhi standar studio pada konsol generasi Microsoft saat ini.

Dengan sebagian besar ulasan untuk Black Myth: Wukong positif, tidak mengherankan jika game ini telah memecahkan rekor di Steam. Dalam waktu kurang dari 24 jam sejak game ini diluncurkan di platform, Black Myth: Wukong telah melonjak menjadi salah satu game yang paling banyak dimainkan di Steam, mencapai 1.443.570 pemain secara bersamaan, menurut SteamDB. Dalam hal pemain saat ini, Black Myth: Wukong duduk di posisi nomor satu dan memiliki lebih banyak orang yang memainkannya dibandingkan beberapa judul sukses Valve, seperti Counter-Strike 2 dan Dota 2.

Meskipun Palworld telah mengalami lonjakan jumlah pemain yang jauh lebih besar dibandingkan Black Myth: Wukong, rekor ini menjadi lebih mengesankan ketika mempertimbangkan bahwa ini adalah game pemain tunggal yang digerakkan oleh cerita dan bukan game multipemain daring. Kemungkinan besar game ini tidak akan mengambil alih posisi teratas dari Super Jitu Togel PUBG: Battlegrounds dalam waktu dekat, namun Black Myth: Wukong telah memecahkan rekor tertinggi sepanjang masa untuk game pemain tunggal untuk pertama kalinya dalam empat tahun. Rekor tersebut sebelumnya dipegang oleh Cyberpunk 2077, namun Black Myth: Wukong kini telah mencetak rekor baru yang harus dikalahkan dengan tambahan 389.182 pemain secara bersamaan.

Tidak ada cara untuk mengetahui jumlah pemain game tersebut saat ini di PlayStation 5, tetapi jika itu seperti Steam, Game Science akan sukses besar. Sayangnya, judul tersebut bukannya tanpa kontroversi, karena para penggemar dibuat bingung oleh beberapa batasan aneh Black Myth: Wukong untuk streamer. Namun terlepas dari kritik yang diterima dari para pemain atas pembatasan ini, Black Myth: Wukong masih menjadi salah satu game terbesar di tahun 2024.

Comments

Popular posts from this blog

Arteezy Berbicara Tentang Keadaan Buruk NA Dota 2

Battle Pass Pertama Diablo 4 Tidak Memberi Anda Cukup Platinum Untuk Membeli Apa Pun

Diablo 4 World Bos Yang Didesign Untuk 12 Pemain Hampir Dihancurkan Seorang Rogue